jump to navigation

Ayo kembali semangat menulis…. January 13, 2011

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: ,
add a comment

Setiap hari, ngobrol sama si ayah, cerita cerita ini cerita itu, dan yang pasti yang paling banyak omongnya bunda, tapi ko ya susah banget untuk ditulisnya, sebenernya mah ga susah, tapi mau apa enggak? kata ayah yang selalu bunda inget, tulis aja seperti kamu ngomong, kamu kalo ngomongkan panjang tuh, banyak dan lebar (maksudnya???hehehe). Bener juga si, bahkan kalo difikir fikir selalu aja ada bahan untuk aku omongin, apalagi ngomongin Alfatih bisa ga ada titik koma nya, dan bisa ber sesion session.
Banyak lho sebenernya yang bisa dibagi, di share ke orang dan nantinya bisa bermanfaat. Misalnya masalah mpasi, Alfatih sakit, kebiassaan baru bunda dan Alfatih (yang belom dikasih tau ayah,wkwkwk, atau khasiat kencur yang udah dirasain seluruh keluarga, masalah masalah investasi yang baru baru ini kami pelajari.Ternyata banyak ya yang sebenernya bisa kutulis tapi ga pernah terealisasi..bismillah ayo kembali menulis!!!

Advertisements