jump to navigation

Atih sayang August 26, 2012

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , ,
add a comment

kalo denger kata sayang, persepsi atih sama persepsi kita berbeda.menurut atih sayang itu dia di cium..tapi, walaupun dia belum ngerti tapi anak manis ini tau cara mengungkapkan sayangnya.Terlebih sekarang udah banyak omongnya. kata kata polosnya itu lho, bisa bikin ketawa, geli, malu, gemess sampe rembes air mata gara gara si bocah satu ini…
atih : ndaaaaaa…
nda : dalem, apa nak?
atih : atih lagi mikih (mikir)
nda : mikir apa nak?
atih : mikih nda (mikir bunda)
dan ini juga pernah dia bilang ke tante nya yang dia panggil mama. dan asli ini bikin nda dan si mama klepek klepek. padahal ni anak ga pernah nonton ovj atau acara raja gombal, tapi kata katanya itu lho, atih juga belom ngerti kalo ungkapan ini adalah ungkapan sayang tapi keluar dari hati..
oiya pernah juga tiba tiba bunda baru pulang kerja, atih lagi dipangku mbah uti, tiba tiba diciumlah pipi bundanya sambil bilang, nda ni atih sayang ya, biar nda wangi. kalo yang bikin klepek klepek udah sering, tapi pernah juga lo sama atih ayah bunda di bikin terharu dan bunda sampai ga tahan nahan air mata.
atih : ayah ama nda eja naik otoh (ayah bunda kerja naik motor) atih ditinggah (atih ditinggal) atih ga mau di gendong mbah kakung nda…*sambil monyong monyong*
ayahnda : hiks hiks hiks..
masih banyak lagi si kata kata si bocah yang tak terduga, mudah mudahan celupan Alloh yang mewarnai hari harimu nak..

Advertisements

Celoteh (lagi) June 4, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
add a comment

Af lagi suka banget ngomong bukan begitu tapi begini sambil mulutnya di monyong monyongin dan tangannya di goyang goyangin…hhiihih
Ngebayangin tingkah polahnya yang semakin lucu dan suka niru, rasanya gak betah banget dikantor dan pinginnya cepet pulang. And i realize that he loved me so much, and so do i.. atau kata kata nya yang lucu lagi adalah ukan ini (bukan ini) api apa dong ? ( tapi apa donk?). kalo af lagi mulai cerita rasanya aku adalah mahluk yang paling penting buat dia. Oiya satu lagi percakapan yang lucu abis
Atih : Nda, inta dede ayi donk
Bunda : Laki laki apa perempuan?
Atih : uan aja (perempuan aja)
Bunda : nanti dedek bayi nya bobo ama siapa
Atih : Ama ibu nya
Bunda : Ibu nya dede bayi kan bunda
Atih : Engga, ukan (bukan )
Bunda : Iya donk 🙂
Bunda peluuuuuk sini anak baik, aaahh kamu lucu banget siiih

Nda Atih ( Bunda Fatih) March 29, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
2 comments

Bunda : Atih, ayo nama bunda nya siapa
Atih : Ijah (Rizal), Ijah Omah (Rizal Rohman)
Bunda : Bukan, siapa ayoo
Atih : Endah
Bunda : Iya bener, mmuah..nama panjangnya Endah Kurniawati
Atih : Ga Ga ga
Bunda : Bukan, siapa ? Bunda Cantik ya?
Atih : Ga Ga ga Ga
Bunda : Nama Panjangnya ” Endah Bunda fatih”?
Atih : Iyyya …. sambil kegirangan dan tepuk tangan

Subhanallah pinternya kamu nak… 🙂 Selamat milad yang ke dua semoga Rahmat Alloh selalu bersamamu,menjadikanmu anak yang sholeh dan muttaqiiin, sehat cerdas dan berbakti amiiiiiiin 😀

Broh Nda (Bros Bunda) March 26, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
1 comment so far

Bunda : tangan Bunda sakit ni af, kena bros (sambil nunjukkin jari tengah)
Atih : Broh nda di acah di cini* (sambil nunjukin tempat bunda biasa masang bros) buat eja naik otoh ama ayyah** (sambil naik motor matic ayahnya)
Bunda : mesem mesem (kok jawabannya jadi panjang yah hihi) Alhamdulillah

*Bros bunda dipasang disini
**Buat kerja naik motor sama ayah

Ama = sama (2) March 22, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , , ,
add a comment

Atih : Abut atih ama ama ayyah (rambut Fatih sama sama ayah)
Ayah : Kata siapa ?
Atih : Ba kakuh (Mbah Kakung)
Ayah : Bisa aja..hihi

Atih suka mengasosiasikan sesuatu kalo kata ayah mah begitu..hhihii

Ama = sama March 21, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
add a comment

Disuatu sore dipojok kamar, Alfatih dan bunda berbincang bincang

Bunda : Atih tau ga, gigi bunda kan sakit,
Atih : Coba Iyat (Coba Liat ) Sambil memegang dagu bunda
Bunda : Niii .. sambil membuka lebar lebar mulut bunda
Atiih serius melihat gigi bolong bunda sambil megang dagu bunda
Atih : Ama (sama)
Bunda : Sama ama siapa?, Bunda tanya sambil bingung…??? ^____%%^^$&&
Atih : Aci (Panci ) *atiih emang paling suka main panci
Bunda : Kok Panci ?
Atih : Iya nda, aci ooh (panci bolong)
Bunda : cuma mesem mesem
Atih :Haha…..

Hihihihi…