jump to navigation

Skincare Wardah April 16, 2019

Posted by ends in Uncategorized.
add a comment

Saatnya care diusia yang ga muda lagi, dan ga tua juga, tapi akhirnya aku menemukan skincare yang cocok diwajah dan tentu aja cocok kantong.

Jadi ceritanya 2 bulan lalu kan ada pengajian di mesjid sekolah Mas, ada pengenalan produk wardah dan make over juga. Jadi ceritanya wardah ini punya produk skincare baru, jujur aja aku baru tau. Dan yang white series dan ada yang renew series.

Kemaren kata mbak mbaknya, setiap orang punya jenis kulit yang berbeda beda, ada yang normal, kering, berminyak  dan kombinasi. Kombinasinya bukan stroberi coklat atau srikaya-keju ya..tapi biasanya untuk daerah T berminyak dan daerah wajah yang lain normal.

Untuk kulit wajahku sendiri, kata temen yang dokter si kering. Emang kalo kulit kering cenderung ga suka bermasalah dengan jerawat, paling dia singgah pas mau jadwal period aja..tapi, katanya kulit kering itu bikin cepet keriput..Waah aku takut banget donk secara aku suja ngomel, jangan sampe nanti kalo ke mall jalan ama ayah dikira ama adeknya..🤣.

Akhirnya pas ke guardian aku putuskan untuk pake skincare wardah yang renew, warnanya ungu, kenapa ga purple series aja yaah. Saat itu aku beli essence yang kaya airnya sk II itu cuma 89k, sun screen ,  krim malam sama bedak powder yang ivory aku lupa harganya. Yang pasti dapet segambreng cuma 250k. Aku ga beli krim siang dan serum karena waktu itu stocknya lagi kosong.

Alhamdulillah ya aku usahain sebelum expired udah abis tuh krim krim itu. Hasilnya setelah 1 bulan pemakaian wajah jadi halus dan ga kusam dan ga ada efek apa apa kalo di wajahku. Pernah kaya bruntusan kecil tapi itu pas pertama pake abis itu udah ilang. Aku masi kurang serum sama krim siangnya, insyaAlloh lah ya bulan depan kita lengkapi koleksi renew series kita..

20190419_135114

 

Rindu baking April 11, 2019

Posted by ends in Uncategorized.
add a comment

Jangan rindu rindu doank tapi ga terealisasi..

Tapi aku inget selain menulis, hal yang bisa menstabilkan emosi itu baking..

Soalnya energi buat marah bisa tersalurkan buat ngemixer , dan hasrat pingin nangis bisa ketahan takut air mata jatoh ke adonan dan jadi nila setitik rusak susu sebelanga..

Dan ketika baking aku tersugesti untuk happy, pernah bikin lagi kalut hasilnya ga ngembang ternyata lupa masukin telor …wkwkw

Dan ketika baking itu seperti menunggu sesuatu sambil harap harap cemas, kaya nunggu suami pulang DL bawa oleh oleh, ato kaya nunggu anak anak lomba pas pulang bawa piala..

Nah begitu oven dibuka, taraaa haruum siap dimakan dan disambut sama dua krucilku dan bapaknya..senangnyaaa…

Sebelum lebaran, bunda harus baking..insyaAlloh (sambil maksa doanya)

Sekali baking, sehari ga baking gatel pengen baking..kalo udah lama gini udah gatel banget kaya tangan gw..hahaha

😎