jump to navigation

Ketika bagus ga harus mahal February 14, 2019

Posted by ends in Uncategorized.
trackback

Sebenernya geli dan lucu sendiri pas nulis ini, soalnya udah ga baru lagi ceritanya, tapi mudah mudahan bisa jadi pengingat dan bermanfaat.

Jadi waktu difa baru lahir sampai usia 1,5 bulan blm pernah nyobain dot. Karena biar dede pinter nyedot dulu dan ga bingung puting..Dua minggu mau masuk kerja bunda baru repot mesen online dot dan botol t*** t***y eh ternyata doi nangis kejer dan ga cocok, terus beli ke baby store di graha segala jenis dot mulai dr dr.br**n, pigeon yang anti sedak sampe gelas khusus asi.

Alhamdulillah dari sekian banyak koleksi botol dan dot akhirnya dengan terpaksa difa mau yang pigeon anti sedak. Kenapa dengan terpaksa soalnya pake nangis dulu baru pas udah cape difa nyedot. Kata difa enakan mimi cucu Nda ya dek..

Sebenernya pake gelas dede bisa juga, tapi cukup memakan waktu lama, padahal katanya bagus biar ga bingung puting, tapi ini pilihan terakhir banget kalo ga mau..hahaha (kalo nulis nya sekarang bisa ketawa, dulu mah panik)

Sampai akhirnya bunda kerja karena cuti udah abis..Alhamdulillah walopun pake berantem berantem ama si bibi Difa mau minum susu. Aman, tentu aja engga ini bikin ga konsen kerja selama beberapa hari. Satu minggu lewat dede cocok tuh pake pigeon anti sedak tanpa masalah.

Sampai tepat 2 minggu, dede ngambek ga mau minum, sampe jam 12 ga mau minum setetes pun, waah sediih langsung ijin pulang dan ga pengen balik lagi..Dulu ga ada gojek, dari kantor naik taksi biar langsung sampe rumah.

Ets bener nih anak kelaperan, mimi ga berenti berenti, akhirnya hari itu bunda lupa kayanya ga balik kantor deh. Alhamdulillah sesama temen kantor yang anaknya seumuran juga punya masalah yang sama dan anaknya pake dot huki, waah bentuknya gepeng dan dede langsung mau, mungkin mirip ori nya ya de..wkwkwk.. Alhamdulillah akhirnta dede mau pake dot huki setelah sebelumnya berkelana ke dot yang lebih mahal, ada yang satu set ama botol lebih dari 100rb..lah si huki ini waktu itu cuma 15 ribu dan dapet 3, belinya di hero ditemenin ayah dan mas..Alhamdulillah dede sehat, minum asinya banyak, dan pinter ampe sekarang..

Setiap masalah pasti ada jalan keluar, kalo kata uty ga usah dipikirin dan berdoa aja pasti ada solusi, dan pentingnya sharing ke orang karena pengalaman temenku pake huki berhasil buat dede..Karena nulisnya sekarang pas si bayik udah 5,5 taun bisa nulis sambil ketawa ketawa, mesti tetep ada bagian drama yang bikin mbrebes mili..

Jadi, kadang bagus ga mesti mahal yak, kadang mahal kaga cocok ama kita, hahaha

Sehat sehat dan sholihah ya  Nduk 💜..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: