jump to navigation

Alfatih mau punya Dedek Bayi :D January 8, 2013

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Alhamdulillah, usia Alfatih sudah 33 bulan 2 minggu, dan bunda makin sayang banget sama si anak kecil ini. Tambah pinter, perasaannya semakin terasah, perbendaharaan katanya semakin banyak, makin lucu, sholat di mesjid tambah rajin dan hafalan quran dan doa doanya juga makin siip. Yang pasti diusia Alfatih yang semakin besar, Alfatih mau dapet hadiah istimewa dari Alloh melalui ayah dan bunda. Hadiahnya udah berusia 4 bulan, ya Alfatih mau punya adik bayi. Tapi sekarang masih diperut bunda dan sia anak kecil ini bunda tambahin title Mas didepan namanya. Biar belajar kalau nanti adiknya udah lahir Alfatih sudah siap. Bunda juga seneng Alfatih ikutan repot untuk urusan dedek bayi, mulai dari nyiapin susu “prenagen” bunda, repot mau bantu bunda kalo mau minum vitamin, dan selalu mandangin foto USG dedek bayi dengan mata berbinar binar. Semoga keharmonisan ini terus terusan sampai kalian pada besar ya bocal dan bocilku sayang.
Pelajaran untuk anak kedua adalah, bahwa setiap anak berbeda, setiap kondisi kehamilan juga berbeda. Di Mas Alfatih dulu, Alhamdulilah lancar djaja walaupun pas hamil bunda naik turun kereta dan lebih sering berdiri di KRL ketimbang duduk diusia 4 bulan s.d 5 bulan. Dan untuk trimester awal cenderung aman aman aja, walaupun waktu usia 8 minggu diajak ke Bandung terus bunda badannya panas, usia 11 minggu ke Bogor dan berakhir dengan kecapekan dan sakit tiphes, usia 15 minggu pulang kampung dan usia 17 s.d 19 minggu prajab dan usia 21 minggu diklat lagi. Alhamdulillah ni bocah aktif banget dan lahir sehat dan jarang sakit, amiin amiiin…Itu Alfatih, sekali lagi anak ga sama, si dedek bayi ini bunda sempet ngeflek lho di usia 6 s.d 10 minggu dan Alhamdulillah sudah berlalu dan sekarang sudah kuat dan ga bermasalah lagi. Mudah – mudahan sehat selalu untuk seterusnya.
Tapi hebatnya hamil si dedek ini, bunda lebih bisa mengendalikan makan, bisa ngontrol makanan yang masuk. Kalo dulu pas hamil Mas Alfatih ga bisa nahan kalo pingin makan mie instan atau mie ayam pinggir jalan. Hehe.
Mudah-mudahan dedek bayi sehat terus ya sampai lahiran nanti, terus bunda bisa kasih ASIX. Alfatih pasti seneng banget kalo adeknya udah lahir karena katanya nanti ada yang jadi makmum kalo Mas Alfatih jadi imam dan ada yang bawain air dari kran belakang kalo mereka berdua mainan tanah. Rasanya puas banget denger jawaban itu dari kamu lelaki kecilku nak, semoga kalian selalu rukun cahaya mataku ..
Sehat sehat ya dede sayang, Ayahbundamas sayang kamu nak 

Comments»

1. mama-nya Kinan - January 8, 2013

Selamat yah bunda alfatih…turut senang nieh..
semoga kehamilan kedua ini lancar, sehat ibu dan calon baby-nya…sampai nanti tiba waktunya persalinan lancar yah bun..:)

endah - January 8, 2013

Makasih mama Kinan, amiiiin mohon doanya selalu, salam manis untuk kakak kinan ya mam..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: