jump to navigation

Tuwitter’s Page September 19, 2012

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback


*gambar ngambil dari twitter.com

Suka suka suka
Suka Banget sama halaman twitter.com yang ini. Senja, matahari, dan siluet mesjid.. Baguus
Suka juga sama timeline dari orang orang yang aku follow, dapet ilmu dari pakar pakar dan minim sampah ga kaya FB.Hihihihi. Terus terang terang terus, aku lebih suka apdet twitter dibandingkan FB dan enak banget buat curcol dan share info ke temen.Kalo di twitter aku paling banyak ikutin tentang agama, parenting ama financial planning. dan temen temen yang follow dan memfollow aku juga temen temen SMA kebanyakan.Kalo timeline yang sering aku apdet itu cerita tentang atih (maklum lah namanya juga emak emak).

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

