jump to navigation

Polkadot August 30, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
trackback

Atih suka banget sama polkadot ini. Dan bunda punya 3 baju polkadot dan 1 bahan yang belom jadi motif polkadot juga. Lupa kapan tepatnya ini anak diperkenalkan sama motif ini. Mungkin kata kata “polkadot” terdengar lucu dan aneh. Sampe sampe Atih punya baju favorit bunda dan itu motif polkadot. Sampe dia bilang bundanya biar kaya badut kalo pake polkadot. Teman teman dikantor pada ketawa pas aku ceritain kalo aku dibilang badut..Hihihi namanya juga bocah, sampe ni anak bunda beliin juga lho baju motif polkadot warna ijo dan biru di Itece Cipulir.

Comments»

1. Bunda Shishil - August 30, 2012

mana bunda fotonya yg pake polkadot?? pengen liat, beneran kek badut apa ngga, hehehe #piss bun#

2. endah - August 31, 2012

wahahahaaa.. ..ntar di aplot bunda🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: