jump to navigation

Polkadot August 30, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , ,
2 comments

Atih suka banget sama polkadot ini. Dan bunda punya 3 baju polkadot dan 1 bahan yang belom jadi motif polkadot juga. Lupa kapan tepatnya ini anak diperkenalkan sama motif ini. Mungkin kata kata “polkadot” terdengar lucu dan aneh. Sampe sampe Atih punya baju favorit bunda dan itu motif polkadot. Sampe dia bilang bundanya biar kaya badut kalo pake polkadot. Teman teman dikantor pada ketawa pas aku ceritain kalo aku dibilang badut..Hihihi namanya juga bocah, sampe ni anak bunda beliin juga lho baju motif polkadot warna ijo dan biru di Itece Cipulir.

Advertisements

Atih sayang August 26, 2012

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , ,
add a comment

kalo denger kata sayang, persepsi atih sama persepsi kita berbeda.menurut atih sayang itu dia di cium..tapi, walaupun dia belum ngerti tapi anak manis ini tau cara mengungkapkan sayangnya.Terlebih sekarang udah banyak omongnya. kata kata polosnya itu lho, bisa bikin ketawa, geli, malu, gemess sampe rembes air mata gara gara si bocah satu ini…
atih : ndaaaaaa…
nda : dalem, apa nak?
atih : atih lagi mikih (mikir)
nda : mikir apa nak?
atih : mikih nda (mikir bunda)
dan ini juga pernah dia bilang ke tante nya yang dia panggil mama. dan asli ini bikin nda dan si mama klepek klepek. padahal ni anak ga pernah nonton ovj atau acara raja gombal, tapi kata katanya itu lho, atih juga belom ngerti kalo ungkapan ini adalah ungkapan sayang tapi keluar dari hati..
oiya pernah juga tiba tiba bunda baru pulang kerja, atih lagi dipangku mbah uti, tiba tiba diciumlah pipi bundanya sambil bilang, nda ni atih sayang ya, biar nda wangi. kalo yang bikin klepek klepek udah sering, tapi pernah juga lo sama atih ayah bunda di bikin terharu dan bunda sampai ga tahan nahan air mata.
atih : ayah ama nda eja naik otoh (ayah bunda kerja naik motor) atih ditinggah (atih ditinggal) atih ga mau di gendong mbah kakung nda…*sambil monyong monyong*
ayahnda : hiks hiks hiks..
masih banyak lagi si kata kata si bocah yang tak terduga, mudah mudahan celupan Alloh yang mewarnai hari harimu nak..

aah August 25, 2012

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , ,
add a comment


aah = halal, berhubung anak 29 bulan ini belum bisa ngucapinnya.. jaadi dengan bangga dia bilang logo halal mui dengan kata kata a-a-h.. kalo ada kaleng monde atau khongguan dia pasti langsung ngasih tau sambil nunjukkin. paling gampang ngasih tau anak balita, karena masih polos dan bersih.. jadi dikasih tau apa aja nurut dan inget.amazing golden years..