jump to navigation

Aku Atih :D June 19, 2012

Posted by endah in allBoutAlfatih.
Tags: , , , ,
trackback

Abdurrahman Farras Alfatih, begitu kami menamai anak kami. Sebuah nama yang terindah dan kado pertama sekaligus doa dari ayah bunda. Ga main main lho, ini ayah ampe bertapa mikirin nama untuk Alfatih. Bunda memang mengamanahkan Ayah untuk memberi nama semua anak anak kami nanti.Awalnya nama panggilannya mau Fatih, pas pemberitahuan di acara aqiqah pun ditulis Abdurrahman Farras Alfatih (Fatih). Tapi selama bunda cuti dirumah, belum genap sebulan ayah bunda malah lebih suka manggil alfatih dengan sebutan “Alfatih” sekarang.
Walau masih suka ganti ganti Alfatih dan Fatih kalo cerita sama orang.Tapi anggota keluarga yang lain, kaya mbah uti, mbah kakung mimih dan bibi pun ikutan manggil Alfatih. Tapi kalo dipikir pikir Alfatih lebih unik, jarang yang punya…:)
Usia Alfatih hampir setahun udah bisa membahasakan diri sendiri dan memanggil namanya dengan sebutan “Af” dan akhirnya kita pun ikut ikutan memanggil si sholeh itu “Af”
Sampai suatu hari ayah pulang DL, dan nanya ke Alfatih ini siapa sambil nunjuk ayah
Alfatih : ayah
Ayah : kalo ini sambil nunjuk Alfatih
Alfatih : atih
Dan semenjak saat itu, alfatih mulai bilang kalo dirinya bernama Atih dan kita pun ikut ikutan.
Jadinya sekarang dirumah si Alfatih bisa dipanggil Alfatih, Fatih, Af, Atih dan sama mbah kakung setia dengan panggilan Abdurrahman pun si bocah sholeh ini pun nengok dan nyaut.. hihi so sweet si ni bocah, cium nih cium…..:*
Sampe bunda pun dibilang bunda Atih dan ayah, Ayah Atih😀

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: