jump to navigation

Ngumpet dan Ngintip versi Alfatih April 12, 2011

Posted by endah in Uncategorized.
Tags:
trackback

Aduh bunda kageeet *sambil berpura pura kaget dan menepuk dada ditambah ekspresi kaget. Alfatih langsung ketawa terbahak bahak..Ya Alloh rasanya indah banget bisa liat Alfatih kaya gini setiap hari. Itulah kesenengan Alfatih ngajak bunda amain petak umpet di samping kursi. Bunda suruh ngumpet dan cariin Alfatih . namanya juga Alfatih mau nya dia yang bunda cariin dan begitu liat muka bunda, Alfatih pasti langsung senyum dan ngajak ngumpet lagi. Ditambah gaya ngumpet Alfatih yang merapat ke samping kursi layaknya detektif , aduuuh tambah pinter aja nih anak bunda sayang.
Tempat ngumpet Alfatih ada beberapa tempat, di kursi samping pintu, disamping kursi panjang, diantara kamar bibi dan ruang tamu dan di bawah tempat tidur. Biasanya kalo udah petak umpet dan tangannya mulai ngepel ngepel berati Alfatih pipis, hehehe. Dia malah seneng banget ngepel ngepel pipisnya pake tangan dan begitu bunda yang ngepel pake kain Alfatih langsung ketawa terbahak bahak. Liat Alfatih terbahak bahak dijamin kita juga ikutan ketawa soalnya ketawanya Alfatih lepas banget, besar suaranya dan asli innocent seorang anak kecil
Selain ngumpet kebiasaan Alfatih adalah ngintip di depan jendela ruang tamu, untuk ngeliat siapa aja yang lewat depan rumah dan yang dateng. Biasanya Alfatih akan teriaak A untuk manggil seseorang yang pergi atau lewat depan rumah dan akan ketawa kalo yang lewat depan rumah adalah orang yang Alfatih kenal. Mbah kakung kan kalo ngaji lewat depan rumah Alfatih naik sepeda , Alfatih akan tepuk tangan dan ketawa haha hahaa kalo liat mbah kakungnya lewat. Ngintip juga jadi senjata andalannya bunda kalo Alfatih nangis atau ngambek minta keluar dan buka pintu..
Oiya pernah loh, suatu hari bunda kan diluar dan alftih dijagain ayah sambil ngintip di kursi, eh pas bunda cilukba, Alfatih narik tangan bunda kenceng banget kaya takuut bunda nya kenapa napa. Pas bunda samperin ke dalem alfatih langsung meluk bunda dan bahu bunda di elus elus,,,ya Ammpun sayang, sekecil ini kamu udah ngerti banget, hiks hiks bikin terharu kalo inget ini.. hhihiih

Comments»

1. mama-nya Kinan - April 14, 2011

Ya ampun mbak lucunya..kayaknya seumuran kinan gitu yah mbak..soalnya membaca tulisan detail mbak endah, al fatih mirip banget dengan kelakuan kinan…berapa yah umur alfatih sekarang mbak, sorry nggak mengikuti dan nggak melihat tickers di blog mbak indah🙂
btw kemana aja kok lama tak update, tiap kalo ngintip blognya mbak endah kok blom ada tulisan baru🙂
salam buat si ganteng al fatih yah mbak..🙂

2. mama-nya Kinan - April 14, 2011

oh sorry maksudnya ada lily tickersnya tapi nggak kelihatan umurnya🙂
maaf yah mbak koreksi

3. mama-nya Kinan - April 15, 2011

Mohon bantuan doa nya dari kawan kawan semua untuk kesembuhan nanda Aisyah….cek di blog saya untuk postingan tentang nanda Aisyah
http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/04/15/posting-luar-biasa-tentang-love-for-aisyah/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: