jump to navigation

Flat Shoes “Wondershoe” March 1, 2011

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Ceritanya cuma iseng iseng nanya di Forum kantor ama emak emka pas lagi ngomongin sepatu di salah satu thread, jujur aja ya, sepatu atau sendal adalah benda yang bikin aku bete, karena jarang yang muat, karena ukuran kakiku yang jumbo. dan gw bersyukur! Ini juga yang bikin ibu sama aku sering select, cuma gara gara masalah sepatu,,tapi ibuku orang yang paling sabar seduniaaa dan menyadarkan aku bahwa apa yang Alloh ciptakan itu adalah sebaik baiknya bentuk. Akhirnya ya Alloh aku nemuin toko sepatu ada ukuran 43 nya (weird, but EGP). namanya wondershoe, itu dia toko sepatu onlen di daerah kemanggisan tepatnya di Jl. Kemanggisan Raya No. 103 West Jakarta atau websitenya di http://www.wondershoe.com. Kalo liat di websitenya hiooohooo lucu lucu pisan dan harganya lumayan murah lah untuk ukuran besar, sekitar Rp. 145.000-an. Adoooh kalo misalnya nanti muat kayanya aku bakal mesen lagi (aciiik). Oya aku juga udah follow tweeternya di @wondershoe. Wah kalo sampai program anak kedua jadi pingin modis gini, bisa bisa adiknya Alfatih meuni geulis….qqq:)
Oiya disana tuh sistemnya kita order dulu, trus nanti transfer, konfirmasi pembayaran dan proses pengerjaannya 21 hari. Yang pasti ini harapan besar buat aku. nanti kalo udah nyampe sepatunya aku update lagih muat apa ga muatnya, doain ya mudah mudah2n muat..:)

Comments»

1. mama-nya Kinan - March 8, 2011

Mbak endah, apa kabar??
ada award tuh di blogku silahken diambil yah dan dikerjakan PR-nya
https://artyakinanthi.wordpress.com/2011/03/08/award-dari-mbak-putri-amarilis/

2. Butik Online Murah - March 17, 2011

Sepatu di wondershoes lucu lucu mbak
Thanks infonya

Baju Bali Murah

3. endah - April 12, 2011

Mamakinan aka mba titi : makasih mba udah dapet award, secepatnya di posting, maaf ya mba kelamaan..hihhii inet kantor lambreta sekali
baju bali murah : eh iya, aku udah pesen satu..lucu bangetsss


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: