jump to navigation

Ayo kembali semangat menulis…. January 13, 2011

Posted by endah in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Setiap hari, ngobrol sama si ayah, cerita cerita ini cerita itu, dan yang pasti yang paling banyak omongnya bunda, tapi ko ya susah banget untuk ditulisnya, sebenernya mah ga susah, tapi mau apa enggak? kata ayah yang selalu bunda inget, tulis aja seperti kamu ngomong, kamu kalo ngomongkan panjang tuh, banyak dan lebar (maksudnya???hehehe). Bener juga si, bahkan kalo difikir fikir selalu aja ada bahan untuk aku omongin, apalagi ngomongin Alfatih bisa ga ada titik koma nya, dan bisa ber sesion session.
Banyak lho sebenernya yang bisa dibagi, di share ke orang dan nantinya bisa bermanfaat. Misalnya masalah mpasi, Alfatih sakit, kebiassaan baru bunda dan Alfatih (yang belom dikasih tau ayah,wkwkwk, atau khasiat kencur yang udah dirasain seluruh keluarga, masalah masalah investasi yang baru baru ini kami pelajari.Ternyata banyak ya yang sebenernya bisa kutulis tapi ga pernah terealisasi..bismillah ayo kembali menulis!!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: