jump to navigation

Semakin banyak cinta… December 23, 2010

Posted by endah in Hepi family.
trackback

Hari ini, disepanjang jalan emerald town house (yang suatu saat keluarga rizal katanya akan punya rumah disana  ) aku bercerita kepada suamiku tentang apa yang semalam aku fikirkan..Dulu sebelum Alfatih lahir aku sangat khawatir apakah aku bisa menjaga amanah dari Alloh ini dengan baik atau tidak. Bahkan, menggendong bayi baru lahir saja aku tidak bisa, apalagi memandikan, membungkus tubuhnya agar hangat, atau mengganti popoknya. Kuyakin suamiku juga sangat khawatir dan cemas, menyambut bayi perdana dalam kehidupan kami. Tetapi seiring dengan waktu dan saatnya tiba, kami mulai belajar, belajar dari nol. Saat nya teori yang kami baca selama masa masa penantian kami praktekan dalam sebuah laboratorium, dan preparatnya adalah anak kami, yang bahkan tak boleh ada salah sekalipun . Benar kata pepatah, guru terbaik menjadi orang tua adalah anak, dan Alfatih adalah guru terbaik kami..
Sekarang usia Alfatih 8 bulan, hidup kami semakin berwarna, rumah kami selalu ramai diiringi tawa. Delapan bulan waktu yang tidak lama bagi kami berdua, tapi seorang bayi kecil itu mengajarkan kami berdua banyak ilmu, tentang kesholehan, kebaikan, kesehatan, dan cinta. Ketika sekarang suamiku akan berangkat kerja, pasti ada semangat besar yang membuncah, begitu pun ketika pulang kantor harus kuliah dulu, pasti tersimpan kerinduan yang dalam untuk anak kami. Begitu juga aku, Alfatih adalah semangatku untuk menjadi orang yang lebih baik, lebih pintar, lebih khusyu dan lebih sabar menghadapi apapun..
Sekarang kami memang punya Alfatih, anak pertama yang Alloh karuniakan kepada EndahdanRizal, yang banyak cinta bahkan tak terhingga kami curahkan untuk buah hatikami. Beberapa tahun lagi jika Alloh mengijinkan, insyaAlloh kami memiliki beberapa anak yang sholeh sholeha dan akan ada semakin banyak cinta yang akan mengisi hati dan rumah kami. Aku berfikir, dengan lahirnya anak kedua ketiga dan seterusnya, cinta ayah dan bunda bukan terbagi untuk adik atau kaka, tetapi cinta kami akan semakin besar,dan semakin banyak, cinta Alfatih kepada adik adiknya semakin merekah dan cinta adik kepada kakak akan tumbuh dengan sendirinya..
Ya Alloh, cintai kami, cintai keluarga kami dan anak anak kami, masukkan kami kedalam golongan orang orang baik yang membela agamaMu, yang selalu ada dijalanMu..amiiin

Comments»

1. rizal - December 23, 2010

Rabbana hablana min azwajina wa durriyatina qurrota a’yun wa ja’alna lil muttaqina imaman


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: