jump to navigation

Persiapan 6 bulan alfatih September 7, 2010

Posted by endah in allBoutAlfatih.
trackback

Wah gak terasa ya, sebentar lagi alfatih sudah 6 bulan..dan saatnya alfatih mulai merasakan makanan lain selain cucu, kayanya sikecil bunda udah gak sabar lagi. Soalnya setiap ayah, bunda atau siapaun ada yang makan, alfatih antusias banget ngeliatinnya, malah kadang kadang alfatih suka niruin gaya makan ayah atau bunda dengan menjulurkan lidahnya dan ikut mengecap.

Kayanya kalo si bocil udah siap banget menyambut masa masa kemerdekaan untuk merasakan makanan yang enyak enyak. Nah sekarang giliran bunda niy yang lagi sibuk nyari nyari info tentang MPASI, cara buatnya, milih bahan yang  terbaik dan lagi ngerancang menu untuk makanan alfatih mulai dari sekarang.

Emang sih diluaran banyak banget produk produk instan makanan padat, tapi yang namanya instant pasti kurang baik lah untuk tubuh mungilnya, pasti banyak pengawetnya..jadi bunda berencana makanan padatnya alfatih homemade, biar lebih sehat, lebih fresh dan lebih terasa cinta bundanya.

Ayo semangat bunda, hunting info selengkap lengkapnya, trus praktek dech. biar alfatih dapet yang terbaik..insyaAlloh bunda juga bisa🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: