jump to navigation

Kalo tanggal jatuh tempo pas libur, bayar dan lapor pajak nya kapan? September 6, 2010

Posted by endah in On My Desk.
trackback

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan sama wajib pajak, apalagi kaya sekarang sekarang ini mendekati cuti bersama lebaran dan banyak banget liburnya. emang sebenernya kapan sich sebenernya bayar dan lapornya? menurut PMKNOMOR 184/PMK.03/2007 TENTANG PENENTUAN TANGGAL JATUH TEMPO PEMBAYARAN DAN PENYETORAN PAJAK,PENENTUAN TEMPAT PEMBAYARAN PAJAK, DAN TATA CARA PEMBAYARAN,PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK, SERTA TATA CARA PENGANGSURAN DAN PENUNDAAN PEMBAYARAN PAJAK Pasal 3 bahwa Dalam hal tanggal jatuh tempo pembayaran atau penyetoran pajak bertepatan dengan hari libur termasuk hari Sabtu atau hari libur nasional, pembayaran atau penyetoran pajak dapat dilakukan pada hari kerja berikutnya.

Jadi gak usah bingung  dan ragu ragu kalo udah baca peraturannya..🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: