jump to navigation

Ternyata kita berdua diperhatikan.. August 31, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
trackback

Ceritanya ada akhwat yang lagi hamil naik kereta serpong, dan kita selalu bareng setiap sore, walaupun gak tau namanya,. Tapi naluri ke-supelan- ku ga sabar ingin menyapanya dengan salam..tapi selalu aja gak ada kesempatan.
Nah pas banget tuh pas sore hari dia naik kopaja, kebetulan aku dapet duduk jadinya aku bias ngasih tempat duduk ku untuk mba Nita (ternyata namanya)

Bla bla,,,setelah ngobrol ngalor ngidul nanya nanya kerja dimana, lulusan apa, suami kerja dimana, rumah dimana, eh dia bilang …mba endah biasanya bareng suaminya kan kalo naik kereta?, trus PNS kan suaminya secara motor kalian plat merah..

Ya Alloh ada yang sebegitu memperhatikan kami didalam kereta, ampe dia tau plat motor yang biasa kami naiki. Kami fikir (aku dan suamiku ) kita yang rajin memperhatikan orang didalam kereta, bahkan kita ampe tau dia kerja dimana, dan suka menebak nebak berapa penghasilannya (karena hp nya bb, sendalnya cr**s penampilan nya glammo ( r )…

Wah kalo begini harus ati2 yah, berarti selama ini banyak yang memperhatikan kita dikereta” pesanku sama si ayah, padahal kita cuek cuek aja kalo bnaik kereta, kadang gandengan, ketawa ketiwi, ngambeg ngambegan, rayu rayuan, ampe suap suapan…hahaha

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: