jump to navigation

Janda August 6, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
trackback

Bukan maksudnya nguping atau apa, tapi kemarin sore pas naik kereta Sudirman ekspress Tanah Abang – Serpong ada ibu ibu lagi cerita sama temen sebelahnya..
Ibu – ibu 1 (IB 1): jeng jeng aku gimana donk, aku bilang sama dia (menyebut nama seorang lelaki), nanti kalo anak kamu nakal , masa saya harus marahin anak saya, kan saya jadi dosa..padahal saya harus adil, terpaksa laki laki itu saya tolak
Ibu –ibu 2 (IB2) : susah ya jeng kamu, harus kuat iman kalo sendirian..orang kamu bener aja dimata orang suka salah

Jadi ceritanya si IB 1 ini adalah janda alias gak punya suami udah 5 tahun lonely, dia biasa menghadapi problema hidupnya sendiri, apa apa sendiri, dan pada akhirnmya takut untuk kembali berhubungan dan punya ikatan dengan laki laki lain yang akan mengisi hidupnya dan mewarnai hari hari anak anaknya..

Sambil bengong dan terus mendengarkan kedua jeng jeng setengah baya itu bercerita aku terus berfikir dan tak henti hentinya bersyukur, aku memiliki suami yang sangat baik, perhatian, sholeh,, bertanggung jawab dan pastinya ayah yang baik untuk anakku..

Alhamdulillah, aku masih bias mendengar suaranya dipagihari, chat n chat disela sela jam kantor dan berbagi rasa dan keluh kesah serta semangat dimalam hari..Luv u olweys myrizal

Comments»

1. rizal - August 30, 2010

luv tu hun..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: