jump to navigation

Alfatih+ Ayah August 31, 2010

Posted by endah in allBoutAlfatih.
add a comment

Gini ni kalo udah berdua….

Apalagi kalo yang ini ni…

tambah mirip ayah dech

piss

Advertisements

Ternyata kita berdua diperhatikan.. August 31, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
add a comment

Ceritanya ada akhwat yang lagi hamil naik kereta serpong, dan kita selalu bareng setiap sore, walaupun gak tau namanya,. Tapi naluri ke-supelan- ku ga sabar ingin menyapanya dengan salam..tapi selalu aja gak ada kesempatan.
Nah pas banget tuh pas sore hari dia naik kopaja, kebetulan aku dapet duduk jadinya aku bias ngasih tempat duduk ku untuk mba Nita (ternyata namanya)

Bla bla,,,setelah ngobrol ngalor ngidul nanya nanya kerja dimana, lulusan apa, suami kerja dimana, rumah dimana, eh dia bilang …mba endah biasanya bareng suaminya kan kalo naik kereta?, trus PNS kan suaminya secara motor kalian plat merah..

Ya Alloh ada yang sebegitu memperhatikan kami didalam kereta, ampe dia tau plat motor yang biasa kami naiki. Kami fikir (aku dan suamiku ) kita yang rajin memperhatikan orang didalam kereta, bahkan kita ampe tau dia kerja dimana, dan suka menebak nebak berapa penghasilannya (karena hp nya bb, sendalnya cr**s penampilan nya glammo ( r )…

Wah kalo begini harus ati2 yah, berarti selama ini banyak yang memperhatikan kita dikereta” pesanku sama si ayah, padahal kita cuek cuek aja kalo bnaik kereta, kadang gandengan, ketawa ketiwi, ngambeg ngambegan, rayu rayuan, ampe suap suapan…hahaha

Janda August 6, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
1 comment so far

Bukan maksudnya nguping atau apa, tapi kemarin sore pas naik kereta Sudirman ekspress Tanah Abang – Serpong ada ibu ibu lagi cerita sama temen sebelahnya..
Ibu – ibu 1 (IB 1): jeng jeng aku gimana donk, aku bilang sama dia (menyebut nama seorang lelaki), nanti kalo anak kamu nakal , masa saya harus marahin anak saya, kan saya jadi dosa..padahal saya harus adil, terpaksa laki laki itu saya tolak
Ibu –ibu 2 (IB2) : susah ya jeng kamu, harus kuat iman kalo sendirian..orang kamu bener aja dimata orang suka salah

Jadi ceritanya si IB 1 ini adalah janda alias gak punya suami udah 5 tahun lonely, dia biasa menghadapi problema hidupnya sendiri, apa apa sendiri, dan pada akhirnmya takut untuk kembali berhubungan dan punya ikatan dengan laki laki lain yang akan mengisi hidupnya dan mewarnai hari hari anak anaknya..

Sambil bengong dan terus mendengarkan kedua jeng jeng setengah baya itu bercerita aku terus berfikir dan tak henti hentinya bersyukur, aku memiliki suami yang sangat baik, perhatian, sholeh,, bertanggung jawab dan pastinya ayah yang baik untuk anakku..

Alhamdulillah, aku masih bias mendengar suaranya dipagihari, chat n chat disela sela jam kantor dan berbagi rasa dan keluh kesah serta semangat dimalam hari..Luv u olweys myrizal