jump to navigation

Pede aja lagi March 11, 2010

Posted by endah in A-Z Become Mommy.
trackback

Dalam seminggu ini mendengar kata kata “Pede aja Lagi” ini berkali-kali, mulai dari dari mba sulis pas aku telepon waktu minta maaf dan minta doa karena mau lahiran, ncie waktu cerita temennya yang baru aja punya baby, sampe buku super nanny Baby in Care yang dibeliin ayah kemarin juga bilang begitu..

Pada dasarnya setiap orang tua baru, harus memiliki pemifikiran yang demikian, kepercayaan diri untuk menjadi orang yang baru dengan kehadiran mahluk baru di tengah kehidupan mereka. Kekhawatiran sering kali muncul, hal itu sangatlah lumrah dan wajar, namanya juga new experience. Nah kepercayaan diri itulah yang membuat mereka belajar untuk bisa memberikan yang terbaik kepada anak anak mereka.

Bukan hanya sekedar percaya diri aja tapi ga ada maksudnya, tapi orang tua baru pun harus banyak belajar dari banyak sumber (yang terpercaya tentunya), membuka diri dari informasi informasi yang datang, dan tekad yang kuat dalam hati untuk selalu percaya diri kalo kita bisa. Masa si ngurus anak sendiri aja gak bisa, padahal dari dalam perut aja kita udah tau kebiasaan anak kita gimana (ini yang selalu aku ucapkan dalam hati kalo lagi gundah mikirin nanti ngurus si dede gimana)….yaUdah si Pede aja lagi..hihihihi

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: