jump to navigation

Akhirnya Menulis (Lagi) January 28, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
trackback

Setelah sekian lama tidak pernah menulis, akhirnya aku “dipaksa” tepatnya sama si ayah untuk menulis. Gimana ga dipaksa, lha wong setiap hari ditanyain: Bun, hari ini udah bikin blog belum?, Mau dinamain apa bun blognya? atau dede udah bikin puisi apa aja niy??
Padahal sebelum menikah dan terbuai dengan pekerjaan pekerjaan rutin di kantor, hampir setiap hari aku menyambangi komputer atau buku diaryku yang sekarang entah kemana.

Account ini pun pernah sebenarnnya udah lama banget, tapi ya karena sang penulisnya malu malu jadi lebih lama dibiarkan kosong dan gak diisi apapun..mulai sekarang, mulai saat ini aku akan menulis (lagi)

Comments»

1. Riva Putra - October 4, 2010

semangat ya mba…..nulisnya😉

endah - October 6, 2010

makasih ya mas riva (teacher-nya lia..hehehh) aku izin link blog mas riva ya..=)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: