jump to navigation

Karena tidak pernah ada siaran tunda January 31, 2010

Posted by endah in A-Z Become Mommy.
add a comment

Banyak kekhilafan dan kesalahan yang kita perbuat namun kejahatan yang paling nista adalah

kejahatan yang mengabaikan anak – anak kita, melalaikan mata air hayat kita

Kita bisa tunda berbagai kebutuhan kita, kebutuhan anak kita tidak bisa ditunda

Pada saat ini tulang belulang sedang terbentuk, darahnya dibuat dan susunan sarafnya tengah disusun

Kepadanya kita tak bisa berkata, esok namanya adalah kini

Gabriella Mistral

(Pemenang Nobel Sastra, 1945)

Setiap detik organ-organnya terbentuk, otaknya berkembang, dan syaraf syarafnya menyimpul…kebu

tuhannya harus dipenuhi saat ini tidak bisa menunda besok atau nanti…

Advertisements

Akhirnya Menulis (Lagi) January 28, 2010

Posted by endah in Uncategorized.
2 comments

Setelah sekian lama tidak pernah menulis, akhirnya aku “dipaksa” tepatnya sama si ayah untuk menulis. Gimana ga dipaksa, lha wong setiap hari ditanyain: Bun, hari ini udah bikin blog belum?, Mau dinamain apa bun blognya? atau dede udah bikin puisi apa aja niy??
Padahal sebelum menikah dan terbuai dengan pekerjaan pekerjaan rutin di kantor, hampir setiap hari aku menyambangi komputer atau buku diaryku yang sekarang entah kemana.

Account ini pun pernah sebenarnnya udah lama banget, tapi ya karena sang penulisnya malu malu jadi lebih lama dibiarkan kosong dan gak diisi apapun..mulai sekarang, mulai saat ini aku akan menulis (lagi)